Antisipasi Kepergian Lukaku, Inter Incar Zapata Dan Correa

Inter Milan akan semaksimal mungkin mempertahankan Romelu Lukaku dari buruan Chelsea. Namun, mereka tak bisa berkata tidak kalau sang penyerang sendiri yang meminta untuk pergi dan Chelsea datang dengan memberikan penawaran yang fantastis.

Baru-baru ini, Nerazzurri telah menolak proposal dari The Blues sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso. Mereka disebut bakalan datang lagi dengan tawaran yang lebih tinggi.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Chelsea siap menaikkan tawaran mereka menjadi €120 juta plus Satu pemain. Proposal kali ini mungkin bisa membuat Inter berubah pikiran.

Jika kepindahannya ke Chelsea terealisasi, maka Nerazzurri tentunya harus mencari sosok pengganti yang tepat. Di Marzio mengungkapkan bahwa Inter akan mengontrak Dua penyerang baru jika Lukaku pergi, yaitu Duvan Zapata dari Atalanta dan Joaquin Correa dari Lazio.

Correa bakal cocok dengan sistem taktis pelatih Simone Inzaghi di Inter karena ia pernah bekerja sama dengan juru taktik asal Italia itu selama beberapa musim ketika di Lazio.

Sedangkan Zapata memiliki karakter bermain yang mirip dengan Lukaku dan merupakan salah satu striker paling produktif di Serie A. Pemain asal Kolombia itu sukses mencetak 19 gol dan menyumbang 14 assist dari 49 penampilan di semua ajang di sepanjang musim lalu bersama Atalanta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*