Resmi: Dzeko dan Dumfries Bergabung Dengan Inter Milan

Inter Milan akhirnya secara resmi telah menyelesaikan Dua penandatanganan, yakni pemain asal Bosnia, Edin Dzeko dan pemain asal Belanda, Denzel Dumfries.

Nerazzurri mengumumkan kabar tersebut melalui situs web klub, pada Minggu (15/08/21).

1. Denzel Dumfries:

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi pembelian Denzel Dumfries,” bunyi pernyataan klub.

“Pemain Belanda berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan status permanen dari PSV dan telah menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Inter sampai dengan 30 Juni 2025,”

2. Edin Dzeko

“FC Internazionale Milano dengan gembira mengumumkan pembelian Edin Dzeko. Penyerang tersebut bergabung dengan klub dari Roma dengan status transfer permanen setelah menandatangani kontrak dua tahun yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2023.”

Tidak ada pernyataan resmi terkait biaya transfer kedua pemain tersebut, tetapi berdasarkan laporan dari media bahwa Dumfries ditebus Inter dari PSV seharga € 14 juta. Dumfries akan digaji sekitar €3 juta per musim.

Sedangkan Dzeko akan digaji oleh Inter sebesar € 5 juta per musim. Menurut Fabrizio Romano, Inter mendapatkan Dzeko secara gratis. Namun, Nerazzurri akan membayar 1,5 juta euro kepada Roma apabila mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*