Lautaro Kemungkinan Teken Kontrak Baru Di Inter Dalam Minggu ini

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri dalam minggu ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere della Sera, bahwa penyerang Argentina berusia 24 tahun itu telah mencapai kesepakatan dengan Inter terkait pembaruan kontraknya di Giuseppe Meazza, dan gajinya dinaikkan menjadi sekitar €6,5 juta bersih per musim.

Kesepakatan baru berdurasi Empat tahun disertai opsi pepanjangan untuk tahun kelima, kemungkinan akan ditandatangani oleh Lautaro dalam minggu ini, tepatnya pada hari Rabu, disaat para pihak kembali mengadakan pertemuan baru.

Striker baru Inter, Joaquin Correa akan senang dengan kesepakatan baru tersebut, karena ia akan terus bersama dengan rekan senegaranya itu di Milan.

Laporan lain menunjukkan bahwa Inter tidak lagi menyisipkan klausul pelepasan dalam kontrak baru Lautaro, karena ia tidak ingin kehilangan sang pemain di musim panas mendatang.

Lautaro, berusia 24 tahun telah memulai musim ini dengan baik di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi, dengan mencetak gol penyeimbang saat melawan Hellas Verona pada hari Sabtu (28/08/21).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*