Sponsor Inter, Socios.com Rayakan Penjualan Satu Juta Token Fans

Sponsor utama baru Inter Milan musim ini telah mengumumkan bahwa satu juta token penggemar yang tersedia kini telah habis terjual alias Sold Out.

Socios.com menjadi sponsor utama Jersey Inter musim ini, setelah mereka mengakhiri kemitraan bersejarah dengan perusahaan ban Italia, Pirelli.

Dengan kesepakatan sponsor baru ini berarti bahwa Inter menghasilkan lebih banyak pemasukkan dari pendahulunya tersebut.

Socios.com menjual token penggemar dengan harga masing-masing €2, dan dengan semakin banyaknya token yang dimiliki penggemar, maka akan semakin banyak pula kesempatan untuk bersuara memberi masukan atau bahkan kritik atas keputusan yang dibuat oleh klub.

Socios ini memang merupakan wadah bagi para fans untuk bisa membantu klub dengan cara membeli uang virtual (Token Penggemar).

Dengan menggunakan aplikasi, penggemar dapat menyampaikan aspirasinya terkait isu-isu seperti perlunya mengganti nama kamp pelatihan atau lagu apa yang harus dimainkan oleh supporter yang hadir di stadion ketika tim mencetak gol.

Berikut pernyataan yang diposting oleh Socios.com terkait permintaan token yang sangat tinggi dari fans, dan mereka memastikan bahwa akan ada lebih banyak token yang segera tersedia di aplikasi.

“1.000.000 token penggemar Nerazzurri, Anda berhasil. Semua Token @Inter Fan yang tersedia selama FTO® sekarang SOLD OUT. Terima kasih atas dukungan Anda. $INTER $CHZ.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*