Eks Gelandang Napoli, Marcolin: Inter Menunjukkan Karakter Hebat Melawan Sassuolo

Mantan gelandang Napoli, Sampdoria, dan Lazio, Dario Marcolin mengatakan bahwa Inter menunjukkan kekuatan mental mereka saat melawan Sassuolo kemarin di Stadion Mapei (03/10/21).

Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu dari gol penalti yang dicetak Domenico Berardi di menit ke-22.

Namun, Edin Dzeko sukses menyamakan kedudukan pada meniit ke-58 hanya beberapa detik setelah masuk ke lapangan. Tiga poin tim tamu pada laga Sassuolo vs Inter ini dipastikan oleh gol Lautaro Martinez pada menit ke-78.

Saat diwawancarai oleh DAZN, Marcolin memuji kemampuan Nerazzurri untuk membalikkan permainan yang sulit, dan memuji kontibusi striker veteran klub, Edin Dzeko:

“Mereka berhasil membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu dalam Tiga pertandingan tandang, dan itu adalah sebuah pertanda bahwa mereka memiliki mental dan karakter yang hebat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa striker Edin Dzeko mampu menjadi pembeda lagi, dan menilainya merupakan sosok yang tepat untuk memainkan peran yang dibutuhkan klub.

“Setelah masuk, Dzeko segera membuat perbedaan dan juga mengubah cara bermain Lautaro,”

“Dia membuat kita menyadari bahwa dirinya menerima posisinya sebagai pemain cadangan, dan siap saat dia dipanggil untuk masuk ke lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*