Perisic Harus Rela Potong Gaji Jika Ingin Bertahan Di Inter

Ivan Perisic harus rela dipotong gaji dengan jumlah yang signifikan jika dia ingin memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

Hal itu telah disampaikan oleh manajemen Nerazzurri kepada sang pemain, bahwa klub siap mempertahankannya tapi dengan syarat gajinya harus dipangkas.

Pemain sayap itu telah berkarir di San Siro sejak meninggalkan Wolfsburg pada 2015. Dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen disepanjang musim 2019/20.

Perisic kemudian kembali untuk membantu Inter meraih Scudetto di musim 2020/21 di bawah asuhan Antonio Conte, dan mendapatkan menit bermain secara reguler di bawah Simone Inzaghi musim ini.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, tepatnya pada Juni 2022, namun pembaruan tampaknya sulit untuk dilakukan, karena masalah gaji.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Inter telah memberitahu pemain berusia 32 tahun itu bahwa gajinya saat ini sebesar €5 juta per musim tidak lagi layak. Inter meminta gajinya dipangkas menjadi hanya € 3 juta per musim jika ia ingin bertahan di klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*