Legenda Inter, Mazzola: Inzaghi Masih Butuh Waktu, Inter Lebih Lemah Musim Ini

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola membahas performa Inter Milan di bawah pelatih baru, Simone Inzaghi dan menyesalkan kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

“Inter lebih lemah dari musim lalu. Lukaku dan Hakimi adalah dua pemain bagus yang tidak bisa Anda ganti. Dzeko tentu saja melakukannya dengan baik, tetapi Inter tidak memiliki kekuatan yang sama dengan Inter yang memenangkan Scudetto,” ujarnya kepada Juventusnews24.com.

Kendati demikian, Sandro Mazzola tetap memuji kualitas pelatih Simone Inzaghi yang melakukan pekerjaan dengan baik sejauh musim ini dan harus diberi waktu untuk bisa memberikan yang terbaik:

“Dia pelatih yang hebat, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Anda harus memberinya waktu dan hasilnya akan terlihat,”

Mengenai pertandingan Inter melawan Juventus pada Senin (25/10/21) di Giuseppe Meazza, Sandro Mazzola percaya bahwa tim yang memenangkan laga ini bakal menjadi kandidat kuat untuk memenangkan scudetto musim ini:

“Hanya mereka yang memenangkan tiga poin yang akan berharap lebih untuk memenangkan scudetto. Suporter di San Siro bisa menjadi faktor kunci, ketika mereka memanggil nama Anda dengan cara itu, dan suasana fantastis yang tercipta untuk tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*