Diego Simeone Tidak Khawatir Ditinggal Pergi Diego Godin Ke Inter

Diego Simeone telah meyakinkan fans Atletico Madrid bahwa dia tidak khawatir dengan kepergian Diego Godin untuk bergabung dengan Inter.

Godin secara resmi segera bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada 30 Juni dan ia akan menggantikan mantan bek Atletico lainnya, Miranda yang telah berniat untuk pergi musim panas ini.

Bek asal Uruguay itu merupakan pemain terpenting Atleti sejak Simeone tiba pada tahun 2011, tetapi El Cholo telah menegaskan bahwa ia masih memiliki bintang tangguh lainnya di Squat.

“Godin akan pergi tetapi kami masih memiliki pemain seperti Jose Maria Gimenez, Saul Niguez dan Koke.” Kata Simeone kepada Fox Sports Argentina.

“Saya pikir mereka akan menjadi pemimpin masa depan di klub ini. Kepemimpinan sejati adalah mampu memberi keseimbangan pada tim.”

Godin bergabung dengan Atleti dari Villarreal pada Tahun 2010 dan telah membuat 380 penampilan di semua kompetisi untuk Colchoneros.

Godin sukses mencetak gol yang bersejarah pada tahun 2014, untuk memastikan mereka meraih gelar La Liga, ketika Atleti bermain imbang dengan skor 1-1 melawan sang rival, Barcelona pada hari terakhir musim kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*