Inzaghi: Kami Layak Menang, Sekarang Kami Fokus Ke Laga Berat Melawan FC Sheriff

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa Nerazzurri pantas menang atas Udinese, meski mengakui kemenangan itu diraih dengan tidak mudah.

Nerazzurri mampu mengalahkan Udinese dengan skor 2-0 di stadio Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-11 Serie A, Minggu (31/10/2021). Mereka tampil mendominasi sepanjang 90 menit dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 69 persen.

Seluruh gol kemenangan Nerazzurri diborong oleh striker asal Argentina, Joaquin Correa di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60 dan menit ke-68.

Pasca pertandingan, Inzaghi mengatakan bahwa Inter layak menang dan puas dengan kemenangan Dua laga terakhir tanpa kebobolan berkat kerja keras semua pemain:

“Tidak banyak waktu untuk bersiap menghadapi laga ini, tapi kami layak menang, dengan kesabaran dan bantuan semua pihak, dari para starter sampai pemain yang masuk dari bangku cadangan. Kami sudah meraih dua kemenangan tanpa kebobolan, dan kami harus konsisten,” ujar Inzaghi, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Inzaghi mengingatkan timnya untuk mulai fokus ke laga berat berikutnya:

“Kami akan menikmati hasil ini, tapi kami harus mengalihkan perhatian ke laga tandang yang berat di Liga Champions dan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan energi fisik dan mental,”

Tentang performa kuat dari Joaqui Correa, yang sukses memborong Dua gol, Inzaghi menjelaskan:

“Pada babak pertama, dia melakukan yang saya minta, tapi selalu ada kalanya dia mengambil keputusan yang salah. Saya mengenal dia dengan baik – dia pemain berkualitas, dan dia adalah aset penting bagi kami, seperti halnya semua penyerang. Kami membutuhkan semua orang, karena kami bisa melakukan lima pergantian pemain, dan dengan begitu banyak pertandingan, para pemain pengganti sama pentingnya dengan para starter,”

Dua laga penting Inter berikutnya di serie A melawan Milan dan Napoli.

“Kedua laga ini akan sangat berarti, tapi kami harus menghadapi laga yang bahkan lebih penting di Liga Champions. Kami harus memastikan untuk berkonsentrasi ke setiap laga,”

“Laga tandang melawan Sheriff tidak mudah, dan kami akan menghadapi tim yang telah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Mereka merepotkan kami di San Siro, tapi kami bisa mengatasinya dan meraih tiga poin. Kami harus menampilkan permainan terbaik di kandang mereka karena pertandingan nanti akan sulit.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*