Eks Gelandang Inter, Valero: Ranocchia Tampil Sempurna Melawan Udinese

Mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero menilai bahwa Nerazzurri mendapat banyak hal positif dari kemenangan 2-0 mereka atas Udinese kemarin (31/10/21), tidak hanya dalam hal hasil tetapi juga dalam hal kinerja tim.

Nerazzurri menang meyakinkan atas lawan yang permainan terorganisir dan disiplin seperti Udinese, dan Valero memuji performa para pemain Inter, khususnya Andrea Ranocchia dan Ivan Perisic.

Perisic musim ini menunjukkan performa yang konsisten dan berperan dalam terciptanya gol pembuka yang dicetak Joaquin Correa, sementara Ranocchia telah membuktikan bahwa ia masih bisa membimbing tim untuk meraih clean sheet dengan penampilannya yang meyakinkan di debut starternya musim ini.

“Di pertandingan ini Inzaghi dapat mengambil hal-hal positif, terutama untuk persiapan pertandingan berikutnya. Kedalaman skuat ini penting, yang memungkinkan beberapa pemain beristirahat karena ada banyak pertandingan tanpa pernah menurunkan kualitas tim,” ujar Valero kepada DAZN.

“Saya menyoroti permainan Ranocchia yang sempurna di laga ini, dia tampil tanpa melakukan kesalahan,” ia melanjutkan.

“Kemudian Perisic, yang sedang berada dalam momen indah, dan terus meningkatkan standar Inter pada periode ini. Vidal dan Sanchez masuk dengan sangat baik. Barella memiliki semangat dan teknik yang luar biasa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*