Marco Tardelli: Barella Adalah Salah Satu Mezzala Terbaik Di Eropa

Mantan pemain timnas Italia, Marco Tardelli menilai bahwa gelandang Inter Milan, Nicolo Barella adalah salah satu Mezzala terbaik di Eropa saat ini.

Masa keemasan Inter Milan akhir-akhir ini, khususnya saat memenangkan gelar Scudetto musim lalu tak lepas dari peran Nicolo Barella di lini tengah yang dianggap sangat vital.

Barella dengan sangat baik berperan sebagai mezzala di lini tengah. Selain punya visi bermain menyerang yang mumpuni, Barella juga sering melakukan penetrasi sendiri dari tengah lapangan untuk menciptakan peluang.

Dalam artikel terbarunya yang diterbitkan oleh La Gazzetta dello Sport, Tardelli menjelaskan bahwa performa Nicolo Barella kini telah melampaui ekspektasi dan bahkan menjadi salah satu Mezzala terbaik Eropa.

“Barella tidak hanya menjadi salah satu mezzala terbaik di Italia, tetapi juga di Eropa. Ritme permainannya membuat gentar setiap lawan,” ujar Tardelli jelang laga Italia vs Swiss.

Dia juga merasa bahwa Nicolo Barella memiliki semua kualitas sebagai seorang gelandang yang diperlukan untuk membantu tim nasional Italia meraih kemenangan atas Swiss di laga kualifikasi Piala Dunia:

“Saya tidak berpikir tantangan melawan Swiss ini akan sangat teknis, Italia akan membutuhkan kualitas lain dan Barella memiliki semua itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*