Eks Bek Inter, Serena: Jika Tampil Seperti Kontra Shakhtar, Inter Bakal Buat Venezia Menderita

Mantan bek Inter Milan, Michele Serena menilai bahwa Venezia akan menderita menahan gempuran Inter Milan jika tampil seperti saat melawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions (25/11/21).

Nerazzurri akan bertandang ke Stadio Pierluigi Penzo untuk menghadapi Venezia pada Minggu (28/11/21) pukul 02.45 WIB dalam laga lanjutan Serie A giornata ke-14.

Saat diwawancarai oleh surat kabar yang berbasis di Veneto, Corriere del Veneto, Michele Serena membahas seputar pertandingan antara kedua klub kesayangannya tersebut.

“Siapa pun yang mengenal saya pasti tahu betapa saya mencintai Venezia dan seberapa banyak yang saya coba berikan dan saya terima dari warna oranye dan hijau ini. Saya mendukung Inter tetapi saya tidak pernah kehilangan cinta saya untuk tim dari kota saya,” ujar Serena.

“Jika Inter bermain seperti yang mereka lakukan saat melawan Shakhtar, maka Venezia akan menderita selama pertandingan. Kita berbicara tentang tim juara Italia, yang menurut saya bermain lebih baik pada saat ini daripada musim lalu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*