Inter Tak Khawatir Dengan Minat Barcelona Pada Onana

Inter Milan tak khawatir dengan minat Barcelona untuk mendatangkan kiper Ajax, André Onana karena Nerazzurri sangat yakin bahwa Onana akan terbang ke Milan untuk meneken kontrak dengan mereka.

Inter sebelumnya sudah mencapai kata sepakat dengan Onana. Nantinya sang kiper akan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Inter. Ia akan digaji sebesar €3 juta per musim. Jadi ia hanya tinggal menunggu waktu untuk pindah ke Inter.

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa minat Barca untuk mendatangkan kiper asal Kamerun itu memang benar adanya.

Namun, Inter optimis Onana tidak akan mengkhianati kesepatan yang telah dibuat sehingga ia akan diperkenalkan sebagai rekrutan baru Beneamata pada Februari 2022 dengan status sebagai free agent.

Masa kontraknya di Ajax memang berakhir pada Juni 2022, tapi menurut aturan, sang pemain sudah bisa meneken kontrak dengan klub lain pada Bulan Februari 2022.

Sejauh musim ini Dia baru barmain sekali di Liga Champions untuk Ajax, karena dia baru saja kembali dari hukuman larangan bermain terkait kasus doping.

Kendati demikian, ia tetap tampil impresif selama 90 menit untuk membantu Ajax meraih kemenangan atas Besiktas dengan skor 2-1 di fase grup Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*