Suning Terus Menyangkal Minat PIF Arab Saudi Untuk Membeli Inter

Mengingat banyaknya laporan yang mengaitkan penjualan Inter Milan ke Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi membuat Suning kebingungan untuk menanggapinya.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Repubblica baru-baru ini bahwa Suning terus menepis semua rumor yang menyebut bahwa PIF sedang dalam proses untuk mengambil alih kepemilikan Nerazzurri dari mereka.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, sebenarnya sudah lama terjalinnya hubungan antara perusahaan investasi yang dipimpin oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman itu dengan Suning disaat posisi kepemilikan mereka sangat goyah karena krisis finansial.

Namun, Suning tetap bertahan dengan menyatakan komitmen mereka untuk menjadi pemilik klub dalam jangka panjang. Mereka bertekad membangun skuad di bawah kendali Simone Inzaghi.

Kendati demikian, PIF jelas memiliki finansial yang jauh lebih kuat dari Suning. Jadi, jika mereka memutuskan untuk membeli klub, maka mereka akan dapat mengajukan penawaran yang sulit ditolak oleh Suning.

PIF punya misi untuk menyaingi hegemoni pemilik Paris Saint Germain, Qatar Sport Investment di timur tengah dengan membeli Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*