Eks Pemilik Inter, Moratti: Suning Telah Melakukan Yang Terbaik

Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti memuji kinerja Suning dalam menangani krisis finansial yang melanda klub sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Massimo Moratti berbicara di acara peringatan wafatnya mantan Wakil Presiden Inter Milan, Peppino Prisco, yang meninggal pada 12 Desember 2001.

Moratti menjelaskan bahwa pemilik klub asal China itu telah mengerahkan segala kemampuan mereka untuk terus bertahan ditengah kondisi klub yang memprihatinkan akibat krisis keuangan.

“Sejauh ini Suning telah melakukan yang terbaik dalam menangani krisis yang mereka alami. Positifnya bahwa mereka mampu terus bertahan disaat situasi yang sangat sulit,” ujar Moratti seperti yang dilansir FCInternews.

Suning santer dirumorkan terus mencari investor baru untuk mengakuisisi klub dan Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi menjadi yang paling sering dikaitkan dengan kemungkinan pembelian Nerazzurri. Namun, Moratti mengaku tidak tahu menahu terkait rumor tersebut:

“Saya tidak tahu apakah mereka sedang mencari seseorang, tetapi saya percaya bahwa mereka akan terus bertahan selama mungkin dengan sarana keuangan yang tersedia saat ini karena rasa kebanggaan dan karena seribu alasan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*