Vanheusden Bisa Ditarik Inter Lebih Awal Dari Masa Peminjaman Di Genoa

Masa peminjaman bek Zinho Vanheusden di Genoa kemungkinan akan dihentikan lebih awal dan ia bisa ditarik kembali ke Inter Milan pada Jendela Transfer Januari.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport, bahwa Inter bisa menarik pulang pemain asal Belgia itu sebagai opsi di lini tengah skuad besutan Simone Inzaghi di paruh kedua musim ini.

Hal ini dilakukan karena bek veteran Aleksandar Kolarov berpotensi meninggalkan Nerazzurri setelah nyaris tak pernah tampil sejauh musim ini.

Pemain Serbia berusia 36 tahun tersebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Cagliari demi mendapatkan tempat reguler di skuad asuhan Walter Mazzarri..

Oleh karena itu, pemanggilan kembali Vanheusden ke Inter bisa dipertimbangkan secara serius untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kolarov sebagai pelapis bek utama.

Vanheusden dikenal dengan kemampuannya yang piawai dalam mengawal pergerakan pemain lawan, dan memiliki kemampuan dalam melakukan tackling bersih.

Setelah dipermanenkan Inter lewat klausul buyback dari Standard League, pemain 22 tahun tersebut langsung diikat dengan kontrak baru berdurasi 4 musim dan kemudian dipinjamkan ke Genoa selama satu musim.

Selama memperkuat Genoa sejauh musim ini, Vanheusden baru tampil sebanyak 10 pertandingan disemua ajang karena sempat dibekap cedera selama bulan Oktober 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*