Eks Pelatih Genoa, Maran: Inter Tak Begitu Butuh Amunisi Baru Pada Mercato Januari

Mantan pelatih Cagliari, Genoa, dan Chievo Verona, Rolando Maran meyakini bahwa Inter Milan menjadi tim yang tidak begitu membutuhkan perekrutan pemain baru di jendela transfer Januari.

Inter sekarang terbang tinggi di puncak klasmen sementara Serie A, memiliki keunggulan Empat poin atas AC Milan yang berada di peringkat ke-2.

Kesuksesan mereka di paruh pertama musim ini tak lepas dari faktor kedalaman skuad mereka yang mumpuni.

Oleh karena itu, Inter tampaknya tak begitu memerlukan bala bantuan pada musim dingin ini. Nerazzurri diyakini hanya akan merekrut pemain baru jika ada pemain mereka yang meminta pergi karena alasan kurangnya menit bermain.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Maran mengatakan bahwa skuad Nerazzurri sekarang sudah sangat kuat untuk memenangkan Scudetto musim ini:

“Inter telah mengganti Dua pemain kelas dunia yang pergi pada musim panas kemarin dan tidak membiarkan level mereka menurun,” ujar Maran.

“Inter tetap menjadi favorit untuk meraih gelar Liga musim ini dan mereka merupakan tim yang paling tidak membutuhkan perekrutan pemain baru pada bulan Januari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*