Dzeko Kemungkinan Bisa Kembali Tampil Saat Laga Inter Melawan Lazio

Striker Inter Milan, Edin Dzeko harus menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari ke depan seusai dinyatakan positif Covid-19, bersama Martin Satriano dan Alex Cordaz.

Dzeko bakal absen membela Nerazzurri di laga pekan ke-20 Serie A melawan Bologna pada Kamis ini (06/01/2022). Striker asal Bosnia itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Jum’at (31/12/2021).

Seperti diketahui, ada protokol isolasi mandiri selama 14 hari untuk pemain yang positif Covid-19. Akan tetapi, pemain bisa saja keluar lebih cepat dari isolasi apabila dia mampu menjalani tes dua kali berturut-turut dengan hasil negatif.

Gazzetta dello Sport memperkirakan bahwa Dzeko paling cepat bakal bermain lagi bersama Inter dalam laga melawan Lazio pada 10 Januari 2022.

Namun, kabar baiknya adalah Inter sudah bisa mengandalkan Joaquin Correa yang telah pulih dari cedera dan siap untuk menggantikan peran Edin Dzeko saat menjamu tim besutan Sinisa Mihajlovic di Giuseppe Meazza.

Selain itu, Alexis Sanchez juga berpeluang tampil sebagai starter setelah menunjukkan performa mengesankan dalam beberapa laga terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*