Dani Alves Muncul Sebagai Target Inter

Inter Milan secara mengejutkan dikaitkan dengan transfer mantan pemain Paris Saint Germain dan Juventus, Dani Alves baru-baru ini.

Setelah masa kontraknya habis di PSG pada 30 Juni 2019, bek kanan veteran itu segera berstatus tanpa klub, dan sedang mencari tujuan baru.

Menurut France Football, Inter dilaporkan berminat untuk mengontrak pemain Internasional Brasil itu yang saat ini telah berusia 36 tahun setelah mengidentifikasi bahwa dia cocok untuk formasi favorit Conte 3-5-2.

Jika Nerazzurri meningkatkan minat mereka pada Alves, maka mereka akan menghadapi persaingan dari Barcelona, ​​Borussia Dortmund, Manchester City dan klub dari Liga Super Cina yang tidak disebutkan namanya.

Dani Alves telah membuat 112 penampilan untuk tim Nasional Brasil sejak membuat debut seniornya di tahun 2006, dan sukses mencetak delapan gol. Alves juga membantu mengantarkan Juventus mencapai final dua tahun lalu sebelum pindah ke Prancis.

Inter kembali bermain di Liga Champions musim depan dan klub sedang mencari pemain berpengalaman yang dapat memberikan karisma dan kepemimpinan di Squat Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*