Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Lazio (10/1/2022)

Inter Milan akan menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza dalam pertandingan lanjutan Serie pekan ke-21, pada Senin (10/01/22), pukul 02.45 WIB.

Di laga kali ini, Nerazzurri mengusung misi balas dendam atas kekalahan pahit mereka di pertemuan pertama musim ini.

Kala itu, reuni Simone Inzaghi dengan Lazio berujung kekalahan menyakitkan. Di Olimpico, Inter dipaksa menyerah 1-3 dari pasukan Maurizio Sarri.

Selain itu, Inter juga bertekad melanjutkan tren gemilang yakni mengincar delapan kemenangan secara beruntun. Catatan mentereng mereka selama paruh pertama musim telah mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mengoleksi 46 poin.

Adapun kondisi skuad Inter saat ini sangat bugar karena pertandingan sebelumnya kontra Bologna terpaksa ditunda. Kubu Bologna tidak bisa turun ke lapangan menyusul larangan tampil dari dinas kesehatan yang berwenang di Bologna. Ini karena ada 8 pemain mereka yang positif Covid-19.

Sedangkan Lazio datang ke Giuseppe Meazza bermodalkan hasil imbang 3-3 saat menjamu Empoli di laga sebelumnya. Saat ini mereka berada di posisi ke-8 klasmen sementara Serie A dengan mengoleksi 32 poin.

Prakiraan Susunan Pemain Inter

Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi dipastikan tidak akan bisa mengandalkan gelandang Hakan Calhanoglu di laga besok.

Sebab, pemain asal Turki itu masih harus menjalani hukuman larangan bertanding satu laga akibat akumulasi kartu kuning. Hukuman tersebut seharusnya berlaku untuk laga Bologona vs Inter. Namun, karena laga tersebut ditunda, maka hukuman Calhanoglu dialihkan ke pertandingan melawan Lazio.

Sky Sport Italia memprediksi bahwa Arturo Vidal bakal menggantikan peran Calhanoglu di lini tengah, di mana dia bermitra dengan Barella dan Brozovic.

Sementara itu, Edin Dezko juga kemungkinan belum bisa starter karena baru pulih dari Covid-19 dan posisinya kemungkinan digantikan oleh Alexis Sanchez yang akan berduet dengan Lautaro Martinez.

Adapun Matteo Darmian telah pulih dari cederanya dan sudah tersedia di Skuad, namun Dia tampaknya tak akan diturunkan sejak menit awal. Jadi, posisi bek sayap kanan masih dipercayakan kepada Dumfries.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim versi Sky Sport Italia:

INTER (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lautaro, Sanchez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio (4-3-3): Strakosha; Hysaj, LuiZ Felipe, Radu, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Felipe Anderson, Immobile, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*