Inter Akan Bertemu Agen Sensi Soal Kemungkinan Peminjaman Ke Sampdoria

Inter Milan kabarnya akan segera bertemu dengan agen yang mewakili Stefano Sensi dalam waktu dekat, dengan harapan bisa mencapai kesepakatan soal peminjaman sang gelandang ke Sampdodia pada bursa transfer Januari ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, bahwa agen dari pemain Italia berusia 26 tahun tersebut, Beppe Riso akan bertemu dengan direktur Nerazzurri untuk membahas kemungkinan kepindahan dengan status pinjaman.

Sensi sadar betul bahwa menit bermainnya sangat terbatas selama paruh pertama musim ini sebagai akibat dari cedera yang terus menghantuinya dan ditambah lagi dengan banyaknya pesaing di lini tengah Inter.

Sensi akan berbicara dengan pelatih Simone Inzaghi untuk membahas masa depannya di klub, dan pinjaman selama paruh kedua musim ini demi mendapatkan menit bermain secara reguler adalah sebuah kemungkinan.

Sampdoria saat ini menjadi klub yang paling berminat pada Sensi, meskipun sang pemain sendiri ragu apakah kepindahannya ke skuad asuhan pelatih Roberto D’Aversa itu akan menjadi langkah yang tepat untuknya. Tapi klub akan mencoba meyakinkan agennya.

Sensi hanya tampil sekali sebagai starter dalam 9 pertandingan yang ia lakoni sejauh musim ini di ajang Serie A bersama Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*