Inter Sudah Memulai Siklus Juara

Inter Milan diyakini sudah memulai siklus juara yang ditandai dengan raihan Dua gelar secara beruntun, yakni Scudetto musim 20/21 dan Piala Super Italia 21/22.

Musim lalu, Nerazzurri berhasil menyabet gelar juara Liga Italia untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 silam. Gelar scudetto ini merupakan titel ke-19 yang diraih Inter dalam kurun waktu 11 tahun.

Sekarang mereka juga sukses menjuarai Piala Super Italia ke-6 setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 lewat laga yang berakhir dalam extra time di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/01/22) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Nerazzurri dicetak olah Lautaro Martinez melalui penalti di menit ke-35 dan gol telat Alexis Sanchez di menit ke-120+1. Sedangkan gol Juventus dicetak oleh Weston McKennie di menit ke-25.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa kemenangan 2-1 atas Juventus dalam laga final Supercoppa semakin mempertegas anggapan bahwa siklus juara Nerazzurri telah dimulai yang akan membawa mereka mendominasi di Italia dan bahkan di pentas Eropa.

Pasukan Simone Inzaghi sekarang pastinya memiliki mentalitas juara yang sangat diperlukan untuk memenangkan lebih banyak trofi dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*