Cassano: Saya Yakin 99,9% Dybala Hengkang Dari Juventus

Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano yakin hingga 99,9% Paolo Dybala bakal hengkang dari Juventus.

Dalam seminggu terakhir ini berita terkait keretakan hubungan antara Paulo Dybala dengan manajemen Bianconeri telah mendominasi media-media di Italia.

Seperti yang telah diketahui bahwa kekisruhan terkait negosiasi kontrak baru sang pemain dipicu oleh kubu Juventus yang ingin meninjau kembali kesepakatan yang telah dicapai sebelumnya. Manajemen Juve mengusulkan nilai gaji yang lebih rendah dari kesepakatan awal, yang tentunya membuat sang pemain meradang. Situasi ini tentunya membuat para peminat siaga, termasuk Inter Milan.

Dalam sebuah diskusi di Chanel Twitch Bobo TV via ilBianconero, Cassano meyakini bahwa La Joya sudah siap meninggalkan Turin dengan status bebas transfer di musim panas mendatang, ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Cassano juga menyatakan bahwa Inter merupakan tujuan yang tepat bagi pemain Internasional Argentina tersebut.

“Menurut pendapat saya, Juventus menilai bahwa Dybala tidak akan mampu mengembalikan kejayaan mereka karena Dia tidak selalu fit, dan juga sudah berusia 29 tahun. Singkatnya, mereka akan melepaskannya,” ujar Cassano.

“Di Italia, satu-satunya klub yang bisa mempertimbangkan untuk mengontraknya adalah Inter. Ada perdebatan antara Arrivabene dan Nedved, dan menurut saya sang pemain juga berpikir bahwa dibutuhkan dua atau tiga tahun untuk dapat membangun kembali Juventus,”

“Jadi, Saya yakin 99,9% dia tidak akan memperpanjang kontraknya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*