Legenda Juve, Del Piero: Inzaghi Sukses Bungkam Keraguan Banyak Pihak

Penyerang legendaris Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan bahwa Simone Inzaghi sukses membungkam semua keraguan dengan prestasinya membawa Inter meraih beberapa pencapaian penting di musm debutnya.

Sebelumnya Inzaghi diragukan oleh banyak pihak yang memprediksi ia bakal mengalami kegagalan melatih klub sebesar Inter Milan.

Namun, sejak ditangani Inzaghi, Inter justru menjadi tim yang lebih tangguh dan berhasil menjuarai Piala Super Italia. Gelar tersebut diraih tak lama setelah ia mengantarkan Nerazzurri menjadi Capolista alias pemuncak klasmen sementara Serie A dengan hanya satu kekalahan.

Selain itu, Inter juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Del Piero memuji Inzaghi yang telah membuktikan nilainya dan sukses membungkam mulut para pengkritiknya dengan keberhasilannya sejauh musim ini bersama Inter:

“Kami sempat meragukan kemampuannya. Dia memang menangani Lazio dengan sangat baik, tetapi kami tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi di tim besar seperti Inter, terutama setelah kepergian Conte dan semua hal yang telah mereka alami. Namun, Dia justru melakukannya dengan sangat baik di semua level.” Ujar Del Piero.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*