Resmi: Gosens Gabung Inter Milan

Inter Milan secara resmi telah menyelesaikan penandatanganan bek sayap internasional Jerman, Robin Everardus Gosens. dari Atalanta.

Melalui laman resmi Klub, Nerazzurri merilis suatu pernyataan berikut bahwa Gosens telah secara resmi menjadi pemain Inter Milan:

“FC Internazionale Milano dengan gembira mengumumkan bahwa kesepakatan sudah dicapai dengan Atalanta untuk mendapatkan Robin Everardus Gosens,” bunyi pernyataan klub.

“Pemain bek sayap Jerman ini bergabung dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dibeli jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.”

Selain itu Inter juga mengkonfirmasi bawa sang pemain telah memilih 18 sebagai nomor punggungnya.

Pernyataan tersebut tidak menyebutkan total biaya transfernya tetapi telah dilaporkan sebelumnya secara luas oleh media bahwa kesepakatan itu bernilai sekitar €25 juta plus bonus.

Terkait gaji dilaporkan juga bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan mengantongi € 2,5 juta bersih per musim.

Mantan pemain Heracles itu menjadi pemain Jerman kesembilan yang membela Inter setelah Horst Szymaniak, Hansi Müller, Karl-Heinz Rummenigge, Lothar Matthäus, Jürgen Klinsmann, Matthias Sammer, Andreas Brehme dan Lukas Podolski.

Gosens bergabung dengan Atalanta pada musim panas 2017 dari klub Belanda, Heracles dan sejak saat itu ia tampil 157 kali untuk La Dea di semua kompetisi dengan mencetak 29 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*