Asisten Pelatih, Farris: Bekerja Dengan Inzaghi Telah Merubah Hidup Saya

Asisten pelatih Inter Milan, Massimiliano Farris mengaku telah belajar banyak selama bekerja dengan teman dan rekannya, yakni pelatih utama Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Farris sudah menjadi tangan kanan Simone Inzaghi selama delapan tahun, dan duet ini tidak hanya menjalin hubungan kerjasama yang kuat tetapi juga menciptakan reputasi besar untuk diri mereka sendiri setelah membangun proyek hebat selama di Lazio.

Ketika ia ditunjuk bersama Simone Inzaghi bergabung ke Inter, ia sudah menyiapkan semuanya, untuk memenuhi ambisi Scudetto. Dia adalah orang kepercayaan Inzaghi, sosoknya pun sangat detail terkait permainan tim.

Sekarang, mereka membuat terobosan signifikan dalam menanamkan gaya permainan sepak bola mereka di skuad Nerazzurri dan berhasil memberikan kesuksesan signifikan sejauh musim ini.

Dalam sebuah wawancarara dengan Gazzettaregionale.it, Farris mengaku telah merasakan dampak luar biasa selama bekerja dengan Inzaghi:

“Bekerja dengan Simone telah mengubah hidup dan karir saya. Kami telah melengkapi satu sama lain, termasuk di luar lapangan,” ujarnya.

“Dia memiliki pemahaman yang hebat tentang sepak bola dan pemain,”

Tentang rahasia kesuksesan Inzaghi, dia mengatakan:

“Satu-satunya rahasianya yang muncul di benak Saya adalah semangat dan keinginan kuatnya untuk bekerja keras, kami masing-masing telah menempatkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir,”

Selanjutnya tentang ambisinya untuk musim ini bersama Inter:

“Saat ini impian profesional saya adalah memenangkan gelar Serie A, tetapi melakukannya tentu akan sangat sulit,”

“Kemudian kami juga memiliki ujian luar biasa di Liga Champions melawan Liverpool.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*