Jurnalis, Condo: Gosens Kemungkinan Bisa Tampil Kontra Liverpool Di Anfield

Jurnanis Italia, Paolo Condo meyakini bahwa perekrutan baru Inter Milan, Robin Gosens bakal fit untuk menghadapi Liverpool di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 9 Maret 2022.

Seperti yang diketahui bahwa pemain Internasional Jerman ini menderita cedera paha yang cukup parah sejak September 2021 lalu.

Melalui artikelnya yang diterbitkan oleh La Repubblica, Condo yakin bahwa Robin Gosens akan tersedia di skuad Nerazzurri pada awal Maret, sehingga ia bisa tampil melawan Liverpool di Anfield.

“Gosens yang baru direkrut Inter kemungkinan sudah bisa dimainkan di Anfield: kesempatan bagus untuk mencoba membendung Trent Alexander-Arnold, yang tahun ini tampil dominan lagi,” ujar Condo.

Paolo Condo kemudian membahas tentang absennya Nicolo Barella karena skorsing dan fakta bahwa Liverpool baru saja merekrut Luis Diaz dari FC Porto yang bisa membuat Mohamed Salah bekerja lebih keras untuk mempertahankan level dan tempatnya di tim:

“Inter akan baik-baik saja (tanpa Barella), sementara itu Liverpool telah banyak berinvestasi di bursa dengan merekrut Luis Diaz dari Porto,”

Fakta menarik lainnya dari pertandingan ini adalah Dua pilar The Reds, yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama terlibat di Piala Afrika yang sedang berlangsung dan tampaknya semakin besar kemungkinan mereka akan tampil di turnamen tersebut hingga babak final pada 7 Februari 2022.

Hal ini tentunya membuat mereka kelelahan ketika menghadapi Inter di leg pertama yang bakal digelar pada 17 Februari 2022.

“Mané sudah lolos ke babak final Piala Afrika, bagaimanapun juga keduanya akan tetap berada di Kamerun hingga 7 Februari. Inter tidak malu berharap mereka akan kembali dengan kelelahan, yang tentunya akan menguntungkan mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*