Inter Bisa Habiskan Anggaran Sekitar €100 Juta Untuk Transfer Bremer, Frattesi & Scamacca

Inter Milan dikabarkan siap jor-joran mengeluarkan dana untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Nerazzurri bertekad untuk meningkatkan kualias skuad mereka dengan mendatangkan Tiga pemain muda berkualitas tinggi, yakni bek Torino, Bremer dan Duo Sassuolo, gelandang Davide Frattesi dan striker Gianluca Scamacca.

Seperti yang dilaporkan oleh FCInter1908, bahwa perekrutan ketiga pemain tersebut bisa menelan anggaran sekitar 100 Juta Euro.

Inter telah mengamankan tanda tangan kiper Ajax, Andre Onana dengan status bebas transfer sebagai pengganti Samir Handanovic, dan selanjutnya mereka bertujuan untuk memperkuat posisi vital lainnya dengan mengontrak pemain muda berprofil tinggi.

Bremer adalah target prioritas untuk memperkuat lini pertahanan. Pemain asal Brazil ini telah menampilkan level permainan yang begitu tinggi pada musim ini bersama Granata, sehingga diyakini bakal menjadi penguatan yang signifikan bagi pertahanan Inter dalam jangka panjang.

Bremer saat ini dibanderol sekitar €25-30 juta, namun harganya berpotensi naik setelah Torino berhasil memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Dua bintang Sassuolo, Frattesi dan Scamacca masing-masing akan memperkuat posisi gelandang dan lini serang tim asuhan Simone Inzaghi. Namun, Neroverdi sepertinya tidak akan melepas keduanya dengan harga murah.

Frattesi saat ini dihargai antara €25-30 juta, sementara harga yang diminta untuk Scamacca telah meningkat dari €30 juta pada musim panas lalu menjadi setidaknya €40 juta pada musim panas mendatang, mengingat kualitasnya yang terus meningkat musim ini.

Oleh karena itu, agar bisa mengamankan ketiganya, Inter setidaknya harus mempersiapkan anggaran total sekitar €100 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*