Paganin: Dybala Belum Capai Level Dunia, Tapi Bisa Tingkatkan Kualitas Inter

Mantan bek Inter Milan, Massimo Paganin berpendapat bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala belum layak disebut sebagai pemain berkelas dunia, namun kedatangannya ke Inter akan membuat Level mereka selangkah lebih maju.

Saat diwawancarai oleh RAI Radio, Paganin meyakini bahwa pemain Argentina itu tetap bisa menjadi sosok yang tepat untuk menambah ketajaman lini serang Nerazzurri.

“Dybala adalah pemain hebat, tetapi dia belum menjadi pemain kelas dunia. Dia tidak pernah berhasil menemukan konsistensi,” ujar Paganin.

“Tapi Dia pasti bisa membuat Inter selangkah lebih maju dalam hal kualitas. Nantinya Lautaro bisa bermain sebagai striker tunggal dengan Dybala di belakang.”

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Juventus akan berakhir pada Juni mendatang. Juventus dikabarkan tidak bersedia menawarkan lebih dari €7 juta bersih plus bonus per musim dan mereka lebih suka dengan kontrak berdurasi tiga tahun, bukan empat tahun.

Padahal sebelum Natal Bianconeri telah menjanjikan gaji €8 juta bersih per musim ditambah €2 juta sebagai tambahan, berlangsung hingga 2026.

Namun. agennya tetap akan mendengarkan tawaran tersebut serta meluangkan waktu untuk mencari tahu tim lain yang berminat terhadap kliennya itu. Beberapa tim dikabarkan berminat mendatangkannya yakni Inter Milan, Tottenham, Atletico Madrid, dan Barcelona.

CEO Inter, Beppe Marotta tengah menunggu hasil pertemuan puncak antara agen Dybala, Jorge Antun dengan Juventus pada Kamis pekan depan terkait perpanjangan kontrak.

Sang Agen juga bisa melakukan perjalanan ke Lombardy. Sampai saat ini, Antun dan Marotta hanya berbicara via telepon tetapi mereka juga bisa melakukan pertemuan secara langsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*