Pelatih Torino, Juric: Kami Ingin Mengalahkan Inter, Ada Beberapa Pemain Terserang Flu

Pelatih Torino, Ivan Juric telah mengungkapkan bahwa beberapa pemainnya terserang flu, sehingga pilihannya di skuad pun menjadi terbatas jelang laga melawan Inter Milan pada Senin (14/3/2022) dini hari WIB

Kendati demikian, Dia tetap optimis timnya mampu memberikan perlawanan sengit dan mengincar poin maksimal di kandang sendiri, Stadio Olimpico Grande Torino.

Dalam sesi konferensi persnya menjelang pertandingan, Juric meminta timnya untuk menampilkan performa hebat saat menantang Inter dan juga memberikan update terkait kondisi para pemainnya.

Target Inter, Bremer dipastikan tampil, namun kiper utama mereka, Vanja Milinkovic-Savic bakal absen karena masih menderita flu.

“Kami memiliki kasus flu di ruang ganti, namun beberapa pemain telah pulih. Kami tampil baik di Bologna dan besok kami akan tampil melawan juara Italia. Kami siap melakukannya dengan baik,” ujar Juric, seperti yang dilansir FCInterNews.

“Bremer, (Sasa) Lukic dan (Ricardo) Rodriguez sudah fit, (Magnus) keluar saat latihan dan (Antonio) Sanabria masih perlu dievaluasi. Sementara itu saya yakin (David) Zima tidak akan tersedia. Kiper Vanja (Milinkovic-Savic) pun terserang flu,”

“Jadi, Etrit Berisha yang akan mengisi posisi penjaga gawang besok. Vanja belum pulih, namun Berisha tampil bagus di laga terakhir,”

Juric berharap Granata mampu mengalahkan Inter, setelah mengamankan hasil imbang 1-1 melawan tim kuat lainnya, Juventus pada bulan Februari:

“Kami melakukannya dengan baik melawan Juve, Selanjutnya kami ingin mencoba mengalahkan tim besar seperti Inter. Kami kehilangan sesuatu di level teknis, jadi untuk menang kami membutuhkan performa defensif yang hebat dan meningkatkan level teknis kami,”

“Akhir-akhir ini kami sedikit dirusak oleh keputusan wasit, dari gol melawan Venezia, hingga Bologna, keputusannya aneh. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan, kami harus tetap tenang.” pungkasnya.

Inter berusaha untuk membawa pulang 3 poin demi mempertahankan gelar Serie A. Mereka saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A dengan raihan 58 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*