Striker Liverpool, Origi Sedang Dalam Pembicaraan Dengan Milan & Inter

Duo Milano, Inter Milan dan AC Milan dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut penyerang Liverpool, Divock Origi dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana yang dilansir 90min, bahwa Origi telah memberitahu manajemen Liverpool bahwa waktunya di Anfield telah berakhir dan siap untuk meninggalkan klub. Dia bahkan sedang dalam pembicaraan dengan Milan dan Inter.

Meski Origi adalah pemain yang berharga di skuad Jurgen Klopp, tetapi ia kabarnya semakin tidak bahagia di Liverpool. Ini disebabkan sang striker minim mendapatkan menit bermain.

Origi hanya tampil selama 71 menit di Liga Premier dalam Lima penampilan sebagai pemain pengganti musim ini. Selain itu, dengan direkrutnya Luis Diaz pada Januari kemarin semakin membuatnya terpinggirkan di tim.

Kontraknya saat ini bersama The Reds akan habis di musim panas nanti dan Liverpool sebenarnya siap untuk menawarinya kontrak baru. Akan tetapi, pemain Belgia itu telah mengindikasikan bahwa ia siap untuk pindah dan igin mencari klub yang bersedia memberinya menit bermain secara reguler.

AC Milan dipahami menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan Origi, tetapi rival sekota mereka, Inter Milan juga terus menjalin kontak dengan agennya.

Selain Dua klub tersebut, Origi juga diminati sejumlah tim Liga Premier lainnya, tetapi sepertinya dia akan lebih tertarik untuk mencari tantangan baru di luar Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*