Lazio Berpotensi Jual Target Inter, Sergej Milinkovic-Savic Pada Musim Panas

Target jangka panjang Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic (SMS) berpotensi dijual pada musim panas 2022 karena klubnya, Lazio tengah mengalami kesulitan finansial.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Il Messaggero, bahwa Lazio bakal mengalami masalah keuangan serius pada musim panas nanti karena regulasi baru tentang indeks likuiditas klub mulai diberlakukan.

Oleh karena itu Lazio terpaksa menjual setidaknya satu pemain kunci mereka untuk menghimpun dana segar, dan Sergej Milinkovic-Savic menjadi pemain yang paling mungkin untuk dikorbankan, mengingat ia telah diminati oleh banyak klub Eropa.

Inter adalah salah satu tim yang sangat tertarik pada pemain Serbia itu sejak lama. Akan tetapi pemilik Lazio, Claudio Lotito tidak mau mendengarkan tawaran kurang dari €80 juta.

Beberapa klub papan atas lainnya seperti Juventus, Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint Germain juga telah dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang.

Bianconeri bahkan telah bersiap mengajukan tawaran untuk merekrutnya setelah Paulo Dybala memutuskan pergi dengan status bebas transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*