Asosiasi Wasit Italia Dukung Semua Keputusan Wasit Massimo Irrati Di Laga Juve-Inter

AIA (Asosiasi Wasit Italia) telah memberikan dukungannya kepada wasit Massimo Irrati yang memimpin laga Juventus Vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-31 pada Senin (4/4/22) dini hari WIB.

AIA menilai bahwa semua keputusan besar yang dibuat oleh Official Massimo Irrati di laga yang dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor 1-0 tersebut sudah sangat tepat .

Sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport, bahwa Gianluca Rocchi yang bertugas sebagai penunjukkan wasit-wasit untuk memimpin laga Serie A juga telah memberikan dukungannya atas keputusan Irrati.

Pertandingan kemarin telah menyuguhkan beberapa kontroversi dari keputusan yang dibuat wasit, mulai dari hadiah penalti kepada Inter dan kemudian diulangnya tendangan penalti tersebut hingga insiden di mana Bianconeri merasa mereka seharusnya juga mendapat hadiah penalti.

Wasit Irrati memutuskan untuk mengulang penalti Hakal Calhanoglu karena pemain Juventus, Matthijs De Ligt lebih dulu masuk ke kotak sebelum Calhanoglu menendang bola.

Ada juga sejumlah kontak fisik selama pertandingan, dan ada protes yang kuat agar striker Inter, Latuaro Martinez dan gelandang Juventus, Adrien Rabiot diberi kartu kuning kedua.

Namun, AIA telah memutuskan untuk mendukung Irrati, khususnya Rocchi yang memberikan dukungan dan menunjukkan bahwa tidak ada kesalahan dalam keputusannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*