Di Marzio: Lukaku Intens Jalin Kontak Dengan Manajemen Inter

Inter Milan dikabarkan intens menjalin komunikasi dengan striker Chelsea, Romelu Lukaku dan hubungan antar kedua pihak tetap terbina dengan sangat baik.

Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Nerazzurri memang aktif menjalin kontak dengan mantan bintang mereka itu terkait kemungkinan kepulangannya ke Giuseppe Mazza meski mereka faktanya bakal kesulitan membayar gajinya yang sangat tinggi.

Lukaku tidak merahasiakan hasratnya untuk bisa kembali ke Inter setelah ia tidak bahagia selama waktunya bersama The Blues.

Nerazzurri sangat memaklumi niat sang striker untuk kembali dan bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan apakah mereka dapat menemukan cara untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Menurut Di Marzio, meskipun ada potensi untuk mengontraknya lagi di musim panas ini, tapi itu sepertinya tidak layak secara finansial.

“Memang ada banyak kontak,” ujar Di Marzio tentang hubungan antara Lukaku dan Inter akhir-akhir ini.

“Setelah pergi beberapa bulan yang lalu, Lukaku masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua orang di Inter,”

“Saya yakin situasi tersebut sedang ditangani oleh agen, dan saya tidak berpikir bahwa untuk menghormati Chelsea, dia bisa melakukan hal seperti itu sendiri,”

“Dia akan menunggu sampai akhir musim untuk melihat siapa pemilik baru Chelsea, sehingga masa depannya akan ditentukan,”

“Tapi gajinya sangat tinggi sehingga saya pikir tidak mungkin dia akan kembali ke Italia kecuali dia memutuskan untuk memangkasnya secara signifikan,”

“Formula pinjaman atau jual? Apa yang akan dilakukan Chelsea terkait masalah Lukaku? Terlalu dini untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan itu sekarang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*