Jurnalis, Biasin: Presiden Torino Berjanji Akan Menjual Bremer Ke Inter

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menyebut bahwa bek Torino, Gleison Bremer dan Inter Milan sudah memiliki kesepakatan personal dan presiden Granata, Urbano Cairo telah berjanji hanya akan menjual sang pemain ke Inter.

“Bremer dan Inter sudah punya kesepakatan secara personal. Saat Dia menandatangani kontrak baru, Urbano Kairo berjanji kepada Bremer bahwa dia akan menjualnya sekitar €25 juta Inter. Jika semua pihak menepati janjinya, maka bek Brasil itu akan menjadi pemain baru Inter,” ujar Biasin saat berbicara di saluran Twitch Calciomercato.

“Tapi di dunia sepak bola, tidak semua orang yang menepati janjinya. Bremer telah melakukan sesuatu yang jarang dilakukan: dia telah memperbarui kontraknya agar dapat dijual dengan harga yang wajar di musim panas,”

“Bremer juga telah berjanji kepada Inter, yang baginya adalah klub paling ideal untuk melanjutkan pertumbuhannya. Saat ini kami tahu bahwa dia menyetujui tawaran dari Inter sekitar €3,5 juta per musim,”

Fabrizio Biasin juga berbicara tentang kemungkinan untuk memboyong Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

“Ada lebih banyak peluang untuk merekrut Dybala daripada Lukaku. Marotta telah meminta waktu kepada rombongan agennya untuk mencari waktu yang pas agar dapat memboyongnya ke Milan,”

Tentang masa depan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, dia berkata:

“Bagaimanapun, Inter harus melepas Sanchez dan Vidal, Upah harus dipangkas setidaknya 10/15%.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*