Atletico Madrid, Barcelona & Tottenham Bersaing Dapatkan Lautaro Martinez

Duo La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid dan Barcelona, serta Satu klub Liga Premier, Tottenham Hotspur telah muncul sebagai kandidat utama untuk memboyong Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana yang dilansir Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri telah membanderol Lautaro pada kisaran harga €60-70 juta, dan ketiga raksasa Eropa itu memiliki ambisi besar dan siap bersaing demi bisa mengamankan jasa Lautaro.

Jika ada tim yang memenuhi harga tersebut maka Inter siap berpisah dengan sang striker karena mereka ingin melakukan investasi besar di musim panas ini untuk semakin meningkatkan kualitas skuad asuhan Simone Inzaghi musim depan.

Pemain Argentina itu telah menjadi target tim-tim di La Liga dan Liga Premier pada musim panas lalu sebelum ia akhirnya memutuskan bertahan dan meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza. Hingga saat ini minat pada El Toro tidak berkurang.

Atletico dan Barcelona sama-sama memantau situasinya dengan tujuan untuk mengontraknya. Sementara itu minat dari Spurs menjadi semakin tampak dalam beberapa pekan terakhir.

Adapun Lautaro sendiri sebenarnya tidak peduli dengan rumor yang beredar di luar terkait masa depannya di Inter. Dia tetap fokus membantu Nerazzurri memenangkan Scudetto di musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*