Vidal Instruksikan Agen untuk Memulai Negosiasi Dengan Flamengo

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan telah memberi tahu agennya untuk memulai negosiasi dengan raksasa Brazil, Flamengo terkait kemungkinan kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir FCInterNews, pemain asal Chile itu telah memberikan persetujuan kepada agennya untuk mulai bekerja dalam rangka menemukan klub baru untuknya, dan Flamengo menjadi tujuan yang paling ia sukai saat ini.

Vidal telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Flamengo akhir-akhir ini. Sang pemain bahkan secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk pindah ke klub tersebut dalam waktu dekat.

Di musim panas lalu ia nyaris hengkang dari Inter, tetapi masalah gajinya yang tinggi membuat para peminat harus berpikir Dua kali untuk mengontraknya.

Dia pun akhirnya tetap bersama Nerazzurri dan terus berkontribusi untuk tim di musim ini.

Akan tetapi, di musim panas 2022 ini kubu Inter dipastikan mendepaknya meskipun harus dengan pemutusan kontrak. Adapun kontraknya saat ini di klub akan berakhir pada Juni 2023.

Sejauh musim ini Vidal telah tampil sebanyak 37 pertandingan untuk Inter disemua kompetisi, dimana ia mencetak 2 gol dan 4 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*