Pelatih Torino Beri Konfirmasi Target Inter, Bremer Hengkang Di Musim Panas

Pelatih Torino, Ivan Juric tidak menyangkal kepergian bek Gleison Bremer dari I Granata pada bursa transfer musim panas ini ditengah minat kuat dari Inter Milan.

Performa Bremer musim ini membuatnya menjadi salah satu bek terkuat di Serie A, dan performanya tersebut telah memicu minat dari sejumlah klub top baik di dalam maupun di luar Italia.

Nerazzurri adalah salah satu tim yang paling tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain Internasional Brasil tersebut, dan laporan telah lama menyatakan kalau mereka sudah mencapai kesepakatan secara personal.

Adapun terkait perpanjangan kontrak Bremer di Torino bertujuan untuk menjaga nilai jual sang pemain agar tidak turun di bursa transfer musim panas nanti.

Saat berbicara dalam konferensi pers setelah laga Torino vs Napoli, Juric mengakui bahwa pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan besar bakal dijual pada akhir musim ini.

“Besar kemungkinan penjualan Bremer akan terwujud. Jika Dia pergi maka kami harus merekrut pengganti yang kuat.” Ujar Juric, seperti yang dilansir FCInterNews.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*