Cagliari Keberatan dengan Harga yang Dipatok Inter untuk Dalbert

Cagliari dilaporkan keberatan dengan harga yang diajukan Inter Milan untuk bek kiri Dalbert. Cagliari menolak untuk membayar sebesar 7 juta euro.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, bahwa Inter telah membanderol Dalbert seharga 7 juta Euro dan berharap Cagliari mau menebusnya ketika masa peminjamannya di Sardegna Arena berakhir.

Namun masalahnya adalah bahwa Dalbert belum menunjukkan kualitas yang cukup di lapangan selama masa peminjamannya, yang membuat manajemen Rossoblu keberatan memenuhi tuntutan Inter.

Mereka bahkan tidak akan mempermanenkannya sama sekali jika terdegradasi ke Serie B, di mana kompetisi Serie A musim ini hanya menyisakan Dua pertandingan.

Jika itu terjadi tentunya akan membuat Inter berada dalam situasi yang sama seperti musim panas lalu, kesulitan dalam menemukan klub yang bersedia membayar harga yang ditetapkan oleh Nerazzurri.

Seperti diketahui, Dalbert dibeli Inter dari Nice pada musim panas 2017, namun performanya tidak sesuai dengan ekspektasi, baik selama era kepelatihan Luciano Spalletti atau pun Antonio Conte, dan akibatnya ia pun dipinjamkan ke Fiorentina dan Rennes.

Setelah peminjamannya di Rennes berakhir, Dalbert kemudian memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Italia bersama Cagliari.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*