Inter Milan Jadi yang Terdepan Dapatkan Francesco Acerbi Seharga 7 Juta Euro

Juara bertahan Liga Italia Serie A, Inter Milan, dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan bek Lazio, Francesco Acerbi pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, bahwa Biancocelesti siap melepas pemain berusia 34 tahun itu dengar harga antara €6-7 juta.

Meski masih terikat kontrak hingga 2025, manajemen Lazio telah menaruh sang bek asal Italia itu pada daftar jual mereka pada akhir musim.

Di sisi lain, Acerbi juga ingin angkat kaki dari klub ibu kota Italia itu, dan menargetkan reuni dengan mantan pelatihnya, Simone Inzaghi di Inter Milan.

Acerbi sudah tidak cocok dengan skema permainan pelatih Maurizio Sarri. Terlebih lagi, Acerbi juga memiliki hubungan yang semakin memburuk dengan ultras Biancoceleste.

Kepergiannya dari Olimpico sudah tidak terhindarkan lagi, dan Lazio telah menetapkan harga yang diminta pada kisaran €6-7 juta.

Nerazzurri berada di posisi terdepan mengamankan tanda tangannya untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*