Eks Pelatih Lazio, Eriksson: Saya Berharap Inzaghi Raih Scudetto Bersama Inter

Mantan pelatih Lazio, Sampdoria, dan Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson sangat berharap bisa melihat Simone Inzaghi meraih gelar Serie A bersama Inter Milan pada musim 2021/22 ini.

Inter yang saat ini berada diperingkat kedua tertinggal 2 poin dari AC Milan di puncak. Demi bisa meraih Scudetto tim asuhan Simone Inzaghi wajib menang di Dua laga tersisa Serie A musim ini sembari mengharapkan Rossoneri tersandung saat melawan Atalanta dan Sassuolo.

Inzaghi masih berpeluang memenangkan gelar Scudetto pertamanya sebagai manajer setelah sukses meraih Piala Super Italia dan trofi Coppa Italia.

Jika ia berhasil mengamankan Tiga gelar domestik di musim ini maka ia jelas dapat dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Serie A saat ini dan menjadi salah Satu pelatih top di Eropa.

Juru taktik Italia berusia 46 tahun itu sebelumnya juga telah meraih reputasi yang signifikan sebagai pelatih utama Lazio, di mana ia juga pernah bermain di bawah asuhan Eriksson.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar yang berbasis di Genoa, Il Secolo XIX, Eriksson mengungkapkan harapannya untuk melihat Inzaghi mampu menyalip Rossoneri di puncak klasemen.

“Saya ingin Simone, yang pernah saya latih di Lazio berhasil juara Serie A bersama Inter,” kata Eriksson.

“Dia melakukannya dengan baik di Coppa Italia. Milan memang menjadi favorit untuk gelar Scudetto, tapi apapun masih bisa terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*