Belum Respon Tawaran Perpanjangan Kontrak Torino, Belotti Jadi Alternatif Bagi Inter

Andrea Belotti belum memutuskan apakan menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari Torino atau hengkang dengan status bebas transfer di musim panas ini, dengan Inter dan Monza muncul sebagai opsi menarik baginya.

Proposal pembaruan kontrak dari Granata telah dinaikkan nilainya dan juga telah disodorkan kepada Belotti dalam beberapa minggu yang lalu, tetapi sang pemain belum memberikan tanggapan kepada klub.

Sementara itu, peminat semakin bertambah dan siap melakukan pendekatan untuk Il Gallo pada musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Repubblica, Inter telah diberitahu Sassuolo terkait harga jual penyerang Gianluca Scamacca yang dinilai terlalu tinggi, yakni sekitar 40 juta Euro.

Hal itu membuat kubu Nerazzurri mengalihkan fokus pada target lain, dan Belotti dipandang sebagai alternatif yang lebih murah untuk memperkuat lini serang mereka pada musim depan.

Mereka bisa bergerak untuk mendapatkan jasa Belotti, meskipun langkah itu akan sedikit rumit, mengingat dia merupakan fans AC Milan yang juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya.

Selain itu, Monza juga tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu dan siap merekrutnya jika mereka berhasil mengamankan tiket promosi ke Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*