Galliani Telah Menelepon Pinamonti Untuk Membujuknya Gabung Monza

CEO AC Monza, Adriano Galliani dilaporkan telah menelepon strker Inter Milan, Andrea Pinamonti baru-baru ini untuk meyakinkan sang pemain agar menerima tawaran mereka.

Hal ini diungkapkan oleh FCInterNews, bahwa Galliani secara pribadi telah menghubungi pemain berusia 23 tahun itu, membeberkan proyek mereka pada musim depan.

Monza menjadikan Pinamonti salah satu target utama mereka pada jendela transfer musim panas ini karena mereka berupaya memperkuat skuad untuk bisa berbuat lebih jauh di ajang Serie A setelah memastikan promosi ke kasta sepak bola tertinggi di Italia tersebut.

Ada sejumlah klub yang tertarik mengontrak Pinamonti, dan striker muda itu akan membuat keputusan besar tentang masa depannya.

Dengan banyaknya pesaing membuat Galliani turun gunung guna meyakinkan Pinamonti melalui telepon dan diharapkan tanggapan segera dari sang pemain.

Monza diyakini siap mengajukan tawaran sebesar €19 juta ke Inter jika Pinamonti memberikan persetujuannya pindah ke klub yang berbasis di Lombardia tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*