Mkhitaryan Akan Jalani Tes Medis Di Inter Dalam Pekan Ini

Henrikh Mkhitaryan dilaporkan bakal menjalani tes medis bersama Inter Milan dalam pekan ini, atau paling cepat pada hari Selasa (21/6/22), jelang transfernya secara gratis dari AS Roma.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, bahwa gelandang Internasional Armenia ini akan menjalani hari yang sibuk pada Selasa karena ia terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Humanitas untuk pemeriksaan medis, sebelum menuju markas Nerazzurri untuk menandatangani kontrak.

Pemain berusia 33 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi Dua tahun senilai €4,5 juta per musim termasuk bonus.

Salah satu alasan yang menentukan mengapa Mkhitaryan lebih memilih Inter ketimbang memperpanjang kontraknya di Roma adalah kesempatan untuk bermain di Liga Champions lagi, sebuah turnamen yang jarang dia ikuti.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi sangat antusias dengan kedatangannya karena ia bisa memainkan berbagai peran berbeda di lini tengah. Selain itu Dia juga punya kualitas bagus ketika menyerang sekaligus mendikte tempo permainan.

Mkhitaryan direkrut AS Roma dari Arsenal pada musim panas 2019, di mana awalnya sebagai pemain pinjaman tapi kepindahannya menjadi permanen setahun kemudian.

Dalam kurun waktu tiga musim berseragam Roma, Dia telah tampil sebanyak 117 pertandingan, di mana ia sukses mencetak 29 gol dan menyumbang 28 assist.

Dia membantu Giallorossi merengkuh gelar UEFA Conference League di Tirana dengan mengalahkan Feyenoord di laga final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*