Marotta: Mengontrak Dybala & Lukaku Adalah Tujuan Kami, Mkhitaryan & Onana Segera Diumumkan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta telah memberikan update tentang bisnis transfer Nerazzurri di musim panas 2022 ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Anch’io Lo Sport, Marotta menyatakan bahwa klub bertujuan untuk memboyong kembali Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza dan mengamankan tanda tangan striker Juventus, Paulo Dybala dengan status bebas transfer.

Apakah pekan ini akan menjadi pekan yang menentukan bagi Inter untuk merampungkan transfer Dybala dan Lukaku?

“Sulit untuk memberikan jawaban yang tepat. Mengontrak mereka adalah tujuan kami, tetapi kami harus mengevaluasi kelayakan finansial,” kata Marotta.

“Saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa kami telah berusaha mengejar mereka. Mari kita maju, dan jika berhasil kami akan menjadi hebat, jika gagal kami akan beralih ke target lain,”

Apakah pengumuman resmi terkait kepulangan Lukaku sudah dekat?

“Sama sekali tidak. Tugas kami adalah membangun tim yang kompetitif. Pembicaraan dan negosiasi saling terkait. Lukaku itu adalah pengejaran yang layak tetapi masih ada beberapa kesulitan dan kami harus mengevaluasi apakah ada kondisi yang tepat untuk mengontraknya,”

“Kami juga tertarik untuk mempertahankan tim yang kuat karena itulah yang pantas untuk sejarah klub ini. Kami percaya bahwa Lautaro sangat diperlukan untuk tujuan kami dalam menjaga sejarah klub tetap berjalan,”

“Bagi saya jauh lebih sulit untuk mengganti penyerang daripada bek. Pertahanan mungkin akan menjadi posisi di mana kami dipaksa untuk bertindak, tetapi bersama dengan Ausilio dan Baccin, kami sudah mulai mempertimbangkan pengganti yang berkualitas jika salah satu bek harus dijual,”

“Bremer adalah pemain kelas dunia dan akan cocok dengan banyak tim papan atas. Tidak diragukan lagi kami sangat memperhatikannya,”

“Mkhitaryan akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan, begitu juga dengan Onana. Kami juga ingin terus mengembangkan para pemain di tim Primavera kami, yang merupakan juara Italia, ada banyak talenta hebat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*