CEO Sassuolo, Carnevali: Inter Mungkin Rekrut Frattesi Tahun Depan

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengatakan bahwa Inter Milan bisa kembali untuk mengupayakan perekrutan Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Gelandang muda Sassuolo, Davide Frattesi menjadi salah Satu pemain yang paling banyak diincar selama bursa transfer musim panas 2022 ini.

Adapun klub yang paling menginginkan jasa sang pemain saat ini adalah AS Roma yang dilaporkan kian dekat mencapai kesepakatan dengan Sassuolo.

Menurut banyak laporan di Italia, bahwa akan ada pertemuan puncak antara pihak AS Roma dengan manajemen Sassuolo dalam waktu dekat. Harga yang diminta Sassuolo untuk mahar transfer sang pemain sebesar 25 juta Euro.

Dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport, Carnevali mengatakan bahwa jika pertemuan dengan Giallorossi tidak menghasilkan kata sepakat yang membuat Frattesi bertahan di Sassuolo maka Inter akan menyalakan kembali minat mereka pada sang gelandang di musim panas tahun depan.

“Inter adalah tim pertama yang bertanya kepada kami tentang Frattesi dan saya tahu bahwa para direktur Nerazzurri sangat menyukainya. Jika dia belum dijual selama jendela transfer musim panas ini, maka Inter akan mencoba membelinya lagi pada tahun depan,” ujar Carnevali.

Giovanni Carnevali kemuduan ditanya apakah dia memberi selamat kepada temannya, Beppe Marotta atas kesuksesannya memulangkan Romelu Lukaku.

“Tentu saja aku mengucapkan selamat karena itu adalah operasi penting yang dilakukannya. Lukaku benar-benar striker yang hebat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*