Radu: Tak Ada Yang Sempurna, Siapapun Pernah Buat Kesalahan

Kiper cadangan Inter Milan, Andrei Radu merespons tentang blunder fatal yang ia lakukan yang membuat Nerazzurri menelan kekalahan pahit dari Bologna dengan skor 2-1.

Kekalahan di laga tunda tersebut menjadi faktor terbesar kegagalan Nerazzurri dalam upaya mempertahankan gelar scudetto mereka pada musim lalu.

Radu memang nyaris tidak diberi kesempatan untuk tampil, dan hal ini disinyalir sebagai penyebab kesalahan fatal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan SportMediaset baru-baru ini, kiper asal Rumania berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa kesalahan adalah bagian dari kehidupan setiap orang dan hal terpenting baginya adalah bagaimana dia dapat mengambil hikmah dari kesalahan tersebut.

“Seperti yang selalu saya katakan, kesalahan bisa terjadi pada semua orang, karena tidak ada orang yang sempurna,” kata Radu saat ditanya tentang blunder tersebut.

“Anda bekerja untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Hal-hal ini dapat terjadi pada siapa saja dalam permainan apa pun, tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda belajar darinya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*