Sedang Menegosiasikan Pemutusan Kontrak, Sanchez Tak Tampil Lawan Lens

Alexis Sanchez tidak akan dilibatkan dalam pertandingan uji coba pramusim Inter Milan melawan Lens di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Prancis, Sabtu 23 Juli 2022 karena sedang melakukan negosiasi terkait pemutusan kontraknya dengan klub.

Pertandingan persahabatan yang ketiga Inter tersebut dijadwalkan kick-off nanti malam (23/7/22), pada pukul 23:30 WIB.

Dikutip dari Football-Italia, bahwa Sanchez merupakan salah Satu pemain yang tidak bisa tampil untuk laga tersebut karena sedang dalam proses kepergian dari klub melalui skema pemutusan kontrak.

Sanchez setuju untuk memutus kontraknya lebih awal pada musim panas ini, namun masih belum menemukan kesepakatan dengan Inter terkait besaran biaya kompensasi yang akan ia terima.

Selain Sanchez, Inter juga tidak akan diperkuat oleh Robin Gosens, Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini.

Skriniar masih belum fit 100 persen setelah mengalami cedera otot saat melakoni tugas Internasional bersama timnas Slovakia. Sang bek tengah diperkirakan baru bisa tampil saat Inter menghadapi Lyon pada akhir bulan ini.

Sedangkan Robin Gosens dan Gagliardini juga harus absen karena belum pulih dari cedera.

Sama halnya Sanchez, Andrea Pinamonti juga sedang mengurus kepindahannya di musim panas ini di tengah minat kuat dari Atalanta dan AC Monza.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diharapkan menjadi starter di ujung tombang tim, sedangkan kiper Samir Handanovic dan Andre Onana kembali bertukar tempat di babak pertama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*