Sassuolo Siap Beli Pinamonti 20 juta Euro Setelah Menjual Raspadori ke Napoli

Inter Milan dan Sassuolo dilaporkan membuka negosiasi baru soal kesepakatan transfer penyerang Andrea Pinamonti di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebagaimana diklaim oleh pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla, bahwa Sassuolo siap membeli striker Inter Milan, Andrea Pinamonti seharga 20 juta Euro setelah mereka berhasil menjual Giacomo Raspadori ke Napoli.

Kepindahan Raspadori ke Napoli sudah sangat dekat, di mana ia memimpikan kesempatan bermain di Liga Champions dan menunjukkan ketertarikan untuk gabung Napoli, yang memerlukan penyerang baru usai kehilangan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne pada musim panas ini.

Utusan dari Partenopei bahkan telah melakukan pertemuan dengan kubu Sassuolo untuk mengajukan penawaran bernilai 30 juta euro.

Setelah kesepakatan Raspadori rampung, maka Sassuolo pun langsung menebus Andrea Pinamonti, yang merupakan pilihan utama mereka.

Mereka bisa menikung Atalanta dalam persaingan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain dengan menawarkan 20 juta Euro ke Inter.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali telah meyakinkan Inter dalam pertemuan baru-baru ini, di mana mereka bersedia membayar biaya yang diinginkan Inter untuk Pinamonti.

1 Comment

  1. Berharap Pinamonti menolak Sassuolo dan gabung Atalanta. (Kecuali Marrota mata duitan) Masih ingat bagaimana Sassuolo “membantu” AC Milan meraih scudetto musim lalu dengan “membiarkan” AC Milan menang telak 3 : 0. Padahal waktu lawan Inter Sassuolo bisa menang 2 : 0.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*