Konflik dengan DigitalBits Belum Diselesaikan, Inter Bisa Tanpa Sponsor Utama Jersey Lawan Lecce

Inter Milan kemungkinan tak menampilkan sponsor utama di Jersey mereka pada pertandingan perdana Serie A musim 2022/23 melawan Lecce pada 14 agustus 2022.

Hal tersebut dikarenakan konflik yang belum diselesaikan dengan DigitalBits selaku sponsor utama Jersey yang telah membuat masalah fatal dalam hal pembayaran.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan mencapai kesepakatan dengan perusahaan kripto, DigitalBits, untuk menjadi sponsor utama di jersey mereka sejak Januari 2022 lalu.

Kontrak bernilai 85 juta Euro berdurasi 4 tahun menjadi pengikat kedua belah pihak dan kerja sama diawali dengan pemasangan logo DigitalBits sebagai sponsor di bagian lengan jersey.

DigitalBits kemudian menggantikan Socios.com sebagai sponsor utama di dada para pemain saat musim 2022/2023 bergulir.

Akan tetapi, DigitalBits telah membuat masalah serius, di mana mereka pada akhir musim 2021/2022 telat melakukan pembayaran dalam angsuran perdananya. Hal tersebut membuat Inter tidak senang dan DigitalButs pun harus menanggung resikonya.

Akibatnya, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri secara serius mempertimbangkan untuk menghapus Logo DigitalBits dari jersey tim utama pria. Sebelumnya Inter juga telah menghapusnya dari jersey tim wanita dan tim Primavera.

Oleh karena itu, logo perusahaan cryptocurrency itu kemungkinan tidak akan terpampang pada bagian depan jersey Nerazzurri di pertandingan pembuka Serie A musim 2022/23 melawan Lecce.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*